PS Tira Gerak Cepat untuk Amankan Pemain Timnas U-16 Ini

PS Tira Gerak Cepat untuk Amankan Pemain Timnas U-16 Ini

PS Tira cepat bergerak guna merekrut salah satu penggawa tim nasional U-16 Indonesia. The Young Army ini secara resmi mendaratkan Andre Oktaviansyah.

Hal tersebut diutarakan Andre kala berjumpa bersama di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Selatan, Kamis (4/10). Andre menyatakan dia tak memikirkan lama guna gabung bersama PS Tira U-16.

“Iya aku begitu saja diajukan gabung bersama PS Tira U-16 yang sekarang sedang ada di turnamen Liga 1 U-16, ” tutur Andre.

“Hari itu aku begitu saja gabung bersama mereka yang sekarang tengah ada di Medan guna berhadapan PSMS Medan besok harinya, ” sambungnya.

Andre memutuskan guna gabung bersama PS Tira U-16 lantaran mereka yang memberikan tawaran lebih dulu usai memperkuat tim nasional U-16 Indonesia.

Perlu dipahami, tim nasional U-16 Indonesia resmi dibubarkan PSSI usai berlaga di Piala Asia U-16 2018 yang berjalan di Malaysia baru-baru ini.

Tim bimbingan Fakhri Husaini ini tidak berhasil menuju ke semi-final Piala Asia U-16 2018 usai ditaklukkan Australia pada fase 8 besar.

Pasukan tim nasional U-16 Indonesia sekarang dikembalikan menuju sekolah atau timnya sendiri-sendiri.

“Saya mendapat PS Tira U-16 pun sebab untuk mempertahankan kebugaran soalnya kan tak ada kompetisi lagi guna tim nasional U-16 Indonesia tahun ini, ” tutupnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.