Gerard Pique Faktor Barcelona Peroleh Hasil Jelek

Gerard Pique Faktor Barcelona Peroleh Hasil Jelek

Apabila tak terdapat hukuman penalti yang dikasih wasit pada Osasuna di menit ke-81, Barcelona bakal mendapat kemenangan atas lawannya itu. Hukuman penalti Barcelona dikasih wasit usai Gerard Pique menyentuh bola dengan tangan.

Berdasarkan salah 1 pengamat sepakbola Spanyol Andujar Oliver, penalti yang dikasih sang pengadil telah benar. Pique memang dapat dilihat menyentuh bola dengan tangan, tutur Oliver.

“Pique mengangkat tangannya terlampau tinggi di area berbahaya. Ini sesuatu yang tak harus dia perbuat. ” tutur Oliver.

Dinilai jadi faktor gagalnya mendapat 3 angka, Pique menyatakan jika ia berpikir tak menyentuh bola dengan tangan dengan cara sengaja di zona penalti.

“Saya memang handball. Kala tersebut situasinya memang sukar. Saya tak memperoleh ruang lebih untuk menghindarkan tangan dari arah datangnya bola, ” tutur Pique.

Walau demikian Pique menilai jika harusnya sang pengadil tak menghadiahi penalti pada Osasuna. “Itu sewajarnya tidaklah hadiah penalti, ” tutur Pique.

Suami dari penyanyi Shakira ini juga melontarkan komentar soal hasil seri Blaugrana. Anggapannya hasil itu takkan memiliki imbas pada situasi skuatnya di semusim menuju depan.

“Kami tak panik dengan hasil ini. Ini memang bukanlah awal yang bagus namun musim tetap panjang. ”

“Memang sekarang kami punya angka baik, dan mesti diakui jika terdapat sejumlah hal yang di evaluasi menuju depannya. ” pungkas Pique.

Leave a Comment

Your email address will not be published.