Dani Alves Ancam Pergi dari PSG

Dani Alves Ancam Pergi dari PSG

Defender yang beroperasi di sektor sayap Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, mendesak kesebelasannya lebih sungguh-sungguh kompetisi musim berikutnya di dalam memburu ambisi jawara Liga Champions. Jika enggak, dia tidak akan memperbarui kesepakatan kontraknya yang berakhir Juni ini.

Bermaterikan sejumlah pemain expensive kayak Kylian Mbappe sampai Neymar, PSG sudah pasti memburu kesuksesan di Eropa. Tapi, hasil di gelanggang rupanya masih jauh dari ekspektasi Les Parisien.

Di Liga Champions musim kemarin, langkah PSG mesti terhenti pada fase enam belas besar, tepatnya saat disingkirkan dengan cara menyakitkan oleh Manchester United.

Di tingkat dalam negeri, PSG jua bisa dikatakan tidak sepenuhnya berhasil. Walau sukses mengangkat trofi Ligue 1, namun begitu Alves cs mesti menyerah dari Rennes pada laga pamungkas Coupe de France.

“Aku bersemangat mengenai orang-orang PSG, orang-orang yang perduli dan adalah kepingan dari tim. Namun berbicara secara olahraga kami tak memperoleh hasil yang kami inginkan dan saya perlu kesebelasan yang betul-betul paham bagaimana kompetitif untuk apa yang kami cita-citakan, ” tutur Alves pada Sport.

Sepanjang berjersey PSG semenjak 2017 silam, Alves telah memberi kontribusi total 7 piala. Kesepakatan kontraknya bareng Les Parisien bakal berakhir pada penghujung bulan ini.

“Sekarang saya memusatkan perhatian pada timnas, punya Copa America yang kuat dan lantas saya bisa mengambil keputusan masa depanku dan menuju mana saya bakal pergi, apabila aku tinggal ataupun angkat kaki. ”

“Saat ini saya tak paham apakah yang bakal berlangsung. Masa depanku bakal tergantung pada proposal yang dibikin untukku, ” Alves melanjutkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.